Artikel

Pelet dan problematika

Ilmu Pelet dan sarana ilmu pelet merupakan sebuah alat yang dijadikan seseorang untuk mempengaruhi alam bawah sadar seseorang (lawan jenis) yang dituju agar luluh hatinya dan mau menjalin kasih dengan orang yang menggunakannya.

Akan tetapi hal ini tidak serta merta menjadikan orang yang dituju seratus persen tidak sadar atau hilang ingatan, tetapi lebih pada pengaruh pikiran yang menjadikan orang yang dituju tersebut ingat terus dan berubah mempunyai rasa suka terhadap orang yang melet.

Ilmu dan sarana pelet tidak hanya di kenal di Indonesia saja, melainkan juga dikenal di luar negeri, yang pasti dengan istilah berbeda dan teknik yang berbeda pula, akan tetapi tujuannya tetap sama yaitu memikat hati orang yang dituju.

Di zaman modern seperti ini tidak sedikit pengguna internet yang masih percaya dengan sarana dan keilmuan ini. Hal tersebut terlihat dari beberapa artikel yang membahas tentang pelet. Dan dari aplikasi yang berguna sebagai pencarian kata kunci pun menunjukkan bahwa peminat ilmu pelet juga tergolong banyak.

Pada dunia modern seperti halnya saat ini, ilmu pelet sepertinya masih tetap dipercayai dan mungkin bahkan masih dipergunakan. Tidak jarang di beberapa situs internet yang merupakan produk era modern dapat dengan mudah kita temui berbagai artikel-artikel dan jas keilmuan pelet.

Di bawah ini merupakan contoh mantra atau doa dalam salah satu ilmu pelet :

Allahummaj ‘alni mahbuban fi qulubil….. Fabasyirni wabil ghoni, ilammi’atin wa isyrina sanaa fallahu khoirun hafiza wahuwa yaa arhamar rohimiin.

– Siapin beras ketan hitam sebanyak 1 genggam, terus baca mantra dibawah ini kemudian ditaburkan ditampat yang dilewati orong yang dituju.

Owah gingsir sifating urip, kang owah mung katresnanku manjing dadi sawiji sajiwo lan sarogo, kalayan jiwo rogone si…. anak turune kanjeng nabi adam, ora pisah salawase gesang. Mantra ini dibaca 11x dilakukan 3x berturut turut selama 3hari

NB : Maaf untuk waktu doa nya tidak bisa kami sertakan, karena ini bersifat rahasia.